Monday, February 3, 2020

Fagetti sebagai Perusahaan Marmer terbaik di Indonesia



Travel Blog Site




Beberapa Bimbingan Memilih dan Memasang Marmer Terbaik.

Perhatikan apa apa yang mesti dilakukan sebelum marmer dibeli dan sampai ke tempat pemasangan, Pilahkan apakah marmer  untuk lantai yang tidak licin, atau untuk lantai yang sering basah seperti kamar mandi atau dapur yang mesti memakai marmer yang mengandung tanah liat, Memesan marmer yang dipilah adalah marmer untuk dalam ruangan seperti marmer untuk arus jalan kaki yang ramai, marmer untuk  ruang tamu atau ruang kamar tidur. Marmer yang sudah dipolis permukaaannya cenderung licin maka perlu perawatan polishing.  


Tiga (3) alasan-alasan dibalik ketenarn indahnya marmer dari batu alam marmer.

1. Sejarah: Lamanya marmer di fasilitas publik dan dunia pusaka. Marmer didalamani dalam dunia perabadaban dan pusaka. Biasanya diyakini oleh seniman yang membangun kembali untuk menciptakan bagian bagian dunia pekerja pekerja iconik dari hak cipta seniman marmer. Kualitas Marmer telah dibuktikan pada titik puncak dan pada titik yang diuji oleh waktu dekade bahkan berabad-abad yang berdiri pada banyak ruang dalam dan ruang luar dalam gedung gedung di ruang.

 2. Pusaka: Satu bocoran marmer dipilih terunggul karena batu batu diproses oleh seniman seni yang terkenal. Mereka adalah pionir dalam proses metoda metoda persiapkan menjadi produk marmer yang tahan. Seniman ini adalah levelansir kualita dalam berbagai bidang fashion, mobil dan batu alam seperti marmer. Mereka yang menset standarisasi kualitas kontrol. Mereka akan dipanggial dalam bidan seni ilmu tekniknya saat proses pemotongan dan pengukiran batu alam.



  • Kualitas dasar batunya: Marmer praktisnya bukan dari temannya produk dunia dari batu alam ketika diuji dalam ketahanannya, kemurniaannya dan keindahannya. Marmer dipersamakan  dengan kemewahan, keluwe, and njlimet. Marmer adalah produk dan simbol status dalam pemukiman ruah dan gedung gedung komersial di seluruh dunia.







Bagaimana Menindak Kualitas Sebuah Potongan Petak Marmer ?

1. Siramkan jus lemon dan amati porositas dan amati bila ada noda putih karena kebanyakan bahan kalsium.
2. Goreskan permukaaan marmer dan gosok dengan bensin apakah warna permukaannya pudar dan artifisial  
3. Amati permukaan pantan marmer apakah berbentuk lekukan ataru berserat rambu. Bila ditemukan ini adalah tanda marmer yang mudah pecah dan mudah tergores.
4. Siramlah air pada potongan marmer sebelum dipasang, marmernya mesti stabil bentuk dan rupa.
5.  Sinari dengan senter  pada sudut 45 derejat dan amati jemu dan potongan diujung marmer apakah ada porositas dan tempelan pengisi.
6. Periksalah  belahan marmer dari retakan dan ketuk dengar suara seperti suara serak.
7. Muatlah secara vertikal marmer marmer mesti diletakan saat siang hari bukan di tempat gelap
  malam hari 
8. Carilah potongan belahan dan retakan and ukurlah ketebalan marmer tidak ada yang bervariasi dan benjol
.  
Bagaimana Menempatkan dan Memasang Marmer-Marmer untuk Desainkan   
 Lantai Bermotif Seni?


Proses Akhir Marmer yang telah dipasang dengan Polis Lantai



No comments:

Post a Comment